Lepas Sambut Kepala BP PAUD dan Dikmas Provinsi Aceh dengan Kepala BGP Provinsi Aceh

Aceh Besar (10/05) – BP PAUD dan Dikmas Provinsi Aceh telah resmi berganti nama menjadi Balai Guru Penggerak (BGP) Provinsi Aceh. Pergantian ini telah sesuai dengan Permendikbud Nomor 14 Tahun 2022.

Pada kegiatan lepas sambut yang dipimpin oleh kepala demisioner BP PAUD dan Dikmas Provinsi Aceh As’ari, S.Pd., M.Pd. turut diperkenalkannya Kepala BGP Provinsi Aceh terpilih yaitu ibu Teti Wahyuni, S.Si., M.Pd. Pada kesempatan ini juga kepala BP PAUD dan Dikmas Provinsi Aceh menjelaskan sebagaimana keadaan yang ada dikantor saat ini.

“Terima kasih sebesar-besarnya saya ucapkan atas sambutan dan keramahannya, semoga kita dapat bekerjasama dengan baik sehingga terselesaikannya program-program yang diamanahkan oleh kita”, ucap Ibu Teti Wahyuni, S.Si., M.Pd. yang bersemangat memimpin dengan keakraban seperti keluarga.

Kedepannya Balai Guru Penggerak (BGP) Provinsi Aceh, dapat menjadi tempat untuk pengembangan dan pemberdayaan guru, pendidik, tenaga kependidikan, calon kepala sekolah, kepala sekolah, calon pengawas sekolah, dan pengawas sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *