Koodinasi Pengelolaan Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 5 dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Aceh Tamiang

Aceh Besar, 3 Juni 2022 – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Aceh Tamiang melakukan kunjungan kerja di Balai Guru Penggerak Provinsi Aceh pada hari Jumat (03/06/2022). Kunjungan kerja tersebut bertujuan untuk mengkoordinasikan pengelolaan Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 5 di Kab. Aceh Tamiang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti surat Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kemdikbudristek tentang pengelolaan Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 5 yang telah dibuka sejak 18 Mei 2022.

Hadir Kepala Seksi Tenaga Kependidikan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Aceh Tamiang, Fitriana Sari, SKM. Kegiatan berlangsung bersama Kepala BGP Provinsi Aceh, Teti Wahyuni, S.Si., M.Pd. di Kantor BGP Provinsi Aceh.

Satu tanggapan untuk “Koodinasi Pengelolaan Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 5 dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Aceh Tamiang”

  1. Avatar Faridah Anim
    Faridah Anim

    Semoga pengelolaan pendidikan Guru penggerak angkatan 5 di Kabupaten Tamiang dapat berjalan dengan lancar, setelah berkoordinasi dengan pimpinan BGP Provinsi Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *