Lokakarya 1 Progam Pendidikan Guru Penggerak (PGP) Angkatan 5 Kab. Pidie Jaya

Lokakarya 1 Progam Pendidikan Guru Penggerak (PGP) Angkatan 5 Kab. Pidie Jaya

Kepala Balai Guru Penggerak Provinsi Aceh, Teti Wahyuni,S.Si., M.Pd. menghadiri kegiatan Lokakarya 1 Program Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 5 di Kabupaten Pidie Jaya pada hari Sabtu (11 Juni 2022).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu tahapan dalam Program Pendidikan Guru Penggerak (PGP). Dilaksanakan dengan cara memberikan pendampingan bagi Calon Guru Penggerak secara berkelompok yang dikemas dalam kegiatan lokakarya.

Lokakarya ini dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Pidie Jaya, Hauren Ayny, S.Pd. diikuti oleh 24 orang Calon Guru Penggerak yang didampingi oleh 5 orang Pengajar Praktik.

Monitoring dan evaluasi juga dilaksanakan oleh Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Taman Kanak-Kanak dan Pendidikan Luar Biasa (PPPPTK TK & LB) pada kegiatan tersebut untuk mendapatkan gambaran pelaksanaan PGP sekaligus bahan evaluasi pelaksanaannya.

Selengkapnya tentang guru penggerak dapat diakses melalui tautan :https://sekolah.penggerak.kemdikbud.go.id/gurupenggerak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *