Internalisasi Pengelolaan Kinerja Pegawai ASN BGP Provinsi Aceh

Aceh Besar, 27 Juni 2022 – Balai Guru Penggerak Provinsi Aceh melaksanakan kegiatan internalisasi pengelolaan kinerja pegawai ASN di BGP Provinsi Aceh pada hari selasa (27/06/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara membahas peraturan perundang-undangan yang membahas tentang pengelolaan kinerja pegawai dan evaluasi kinerja pegawai di tahun sebelumnya.

Restrukturisasi organisasi Kemdikbudristek menjadikan pegawai di BGP Provinsi Aceh harus menyusun rencana kinerja baru mengikuti tugas baru yang sudah ditetapkan.

Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Permenpan RB) Nomor 6 Tahun 2022 tentang Pengelolaan Kinerja Pegawai Aparatur Sipil Negara sebagai acuan pembahasan pada kegiatan tersebut.

Dipimpin oleh Kepala BGP Provinsi Aceh, Teti Wahyuni, S.Si., M.Pd., kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh ASN di lingkungan BGP Provinsi Aceh.

Pada sambutannya Kepala BGP Provinsi Aceh menyampaikan harapannya kepada seluruh ASN di BGP Provinsi Aceh agar dapat segera menyusun rencana sesuai dengan aturan.

“Diharapkan seluruh ASN dapat segera menyelesaikan rencana kinerja sesuai peraturan yang sudah berlaku.” Sebut Ibu Teti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *