BGP Aceh Menyelenggarakan Seri Webinar Pemanfaatan Platform Merdeka Mengajar

Balai Guru Penggerak Provinsi Aceh menyelenggarakan Webinar Peningkatan Mutu Pembelajaran Melalui Pemanfaatan Platform Merdeka Mengajar dalam rangka Implementasi Kurikulum Merdeka Jenjang PAUD/TK pada hari Selasa (27/06/2022).

Webinar ini diselenggarakan dalam rangka mendukung Implementasi Kurikulum Merdeka secara mandiri di satuan pendidikan, diharapkan melalui kegiatan ini peserta dapat mendapatkan pengetahuan berbagai topik dan praktik baik dalam pelaksanaan kurikulum merdeka.

Kegiatan webinar tersebut dihadiri oleh peserta Dinas Pendidikan Kab/Kota, Kepala Sekolah, Guru, Pengawas, Penilik, Tenaga Kependidikan, dan Pemerintah Daerah.

Hadir sebagai narasumber pada sesi webinar kali ini, Teti Wahyuni, S.Si., M.Pd., Kepala BGP Provinsi Aceh, Dika Tri Andani, M.Pd., Co-Kapten belajar.id Kab. Aceh Utara, dan Widyaprada BGP Provinsi Aceh.

Pada sambutannya Kepala BGP Provinsi Aceh menyampaikan harapannya kepada satuan pendidikan penyelenggara Kurikulum Merdeka agar dapat memanfaatkan Platform Merdeka Mengajar, “PMM didalamnya ada berbagai fitur yang bisa digunakan untuk pembelajaran”.

“Dalam PMM terdapat video inovatif dan kreatif yang membuat Bapak/Ibu melaksanakan suasana pembelajaran yang inovatif dan berkualitas” sambut Ibu Teti.

Salah satu peserta Nasli Ramadani dari Aceh Tamiang berbagi pengalamannya dalam memanfaatkan belajar.id “sebagai Guru Penggerak angkatan 5, akun belajar.id sangat berguna dalam mengerjakan tugas sebagai Guru Penggerak.” sebut Ibu Nazli.

Video lainnya : https://gurupenggerakaceh.kemdikbud.go.id/video/

Selengkapnya Platform Merdeka Mengajar : https://guru.kemdikbud.go.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *