BGP Aceh Dampingi Satuan Pendidikan Implementasi Kurikulum Merdeka dalam Pemanfaatan Platform Merdeka Mengajar

Balai Guru Penggerak Provinsi Aceh melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis (bimtek) Pemanfaatan Platform Merdeka Mengajar kepada satuan pendidikan pelaksana Implementasi Kurikulum Merdeka Jenjang SMA pada hari Selasa (05/07/2022).

Kegiatan dilaksanakan melalui pertemuan daring yang dihadiri oleh peserta dari unsur Guru, Kepala Sekolah, dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Kegiatan dibuka oleh Kepala BGP Provinsi Aceh, Teti Wahyuni, S.Si., M.Pd.

Tujuan dari pelaksanaan kegiatan bimtek tersebut untuk mendorong peserta dalam memanfaatkan Platform Merdeka Mengajar untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di satuan pendidikan Jenjang SMA.

Adapun Yang menjadi narasumber pada kegiatan ini adalah Kapten Belajar.id Aceh, Eva Deliana Bangun, Co-Kapten Belajar.id Aceh Utara, Qusthalani, Co-Kapten Belajar.id Langsa, Fahrul Rozi serta Komunitas belajar.id, Nora Liza dan Saripah Daulay.

Dalam pembukaan Kepala BGP Provinsi Aceh mengajak peserta untuk memanfaatkan PMM “Mari menggunakan PMM untuk mengajar, belajar, dan berkarya lebih baik dalam mewujudkan profil Pancasila” Sebut Ibu Teti.

NgopiPagi “Ngobrol Pintar Sepakat Berbagi”

Instal aplikasi Merdeka Mengajar di ponsel Android Anda untuk mencoba fitur yang lebih lengkap https://play.google.com/store/apps/details?id=id.belajar.app

Selengkapnya Platform Merdeka Mengajar : guru.kemdikbud.go.id

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *