Kepala BGP Provinsi Aceh Ikut dalam Penandatanganan Berita Acara Usulan Kepala Sekolah Pelaksana Program Sekolah Penggerak Angkatan 3

Aceh Besar – Penandatanganan Berita Acara Penetapan Program Sekolah Penggerak Angkatan 3 yang dilaksanakan di Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Aceh pada hari Kamis (14/07/2022) dihadiri oleh Perwakilan Dinas Pendidikan Provinsi Aceh dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh.

Kegiatan Dibuka oleh Kepala Subbagian Umum BPMP Aceh. Khairulhadi, S.E., M.Si. Pada kegiatan tersebut setiap Perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten/Kota dan Dinas Pendidikan Provinsi Aceh menandatangani berita acara hasil pleno penetapan satuan pendidikan pelaksana Program Sekolah Penggerak di masing-masing wilayah.

Kegiatan yang difasilitasi oleh BPMP Provinsi Aceh tersebut juga dihadiri oleh Kepala BGP Aceh, Teti Wahyuni, S.Si., M.Pd., Kepala BPMP Aceh Dr. Muslihuddin, M.Pd., dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten/Kota.

Pada sambutannya, Kepala BGP Provinsi Aceh menyampaikan bahwa Program Sekolah Penggerak menjadi salah satu tugas dan fungsi dari Balai Guru Penggerak.

“BGP diberikan berbagai tugas, salah satunya adalah Program Sekolah Penggerak. Khusus PSP merupakan tanggung jawab dua Unit Pelaksana Teknis Kemdikbudristek yaitu BGP dan BPMP yang akan terus berkolaborasi dalam menyukseskan PSP.”, sebut Ibu Teti.

Selengkapnya tentang Program Sekolah Penggerak

Foto Selengkapnya

Satu tanggapan untuk “Kepala BGP Provinsi Aceh Ikut dalam Penandatanganan Berita Acara Usulan Kepala Sekolah Pelaksana Program Sekolah Penggerak Angkatan 3”

  1. Avatar M. Fadhil

    Mudah2 an melalui PSP akan terlaksana transformasi pendidikan Indonesia dgn pendidikan yg berdiferensiasi, pemanfaatan media digital, pemberdayaan komunitas belajar mewujudkan siswa dengan profil pelajar pancasila

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *