BGP Aceh Dampingi Guru PAUD dan Tutor PKBM di Aceh Tenggara dalam Pemanfaatan Platform Merdeka Mengajar

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tenggara melaksanakan Workshop Guru PAUD dan Tutor PKBM pada hari Rabu (20/07/2022). Kegiatan dilaksanakan di Aula Satuan Pendidikan Non Formal – Sanggar Kegiatan Belajar (SPNF-SKB) Kab. Aceh Tenggara hingga tanggal 21 Juli 2022.

Dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Aceh Tenggara yang pada saat tersebut diwakili oleh Kepala Bidang PAUD dan Dikmas Ibu Sutri Nazrah, S.Pd, M.Psi.

Kegiatan ini diikuti oleh guru PAUD dan Tutor PKBM se wilayah Aceh Tenggara, pada kegiatan tersebut yang menjadi narasumber dari Balai Guru Penggerak (BGP) Provinsi Aceh yaitu Bapak Muhammadi, S.Kom, M.Si. dan Bapak Muhammad Sulaiman, ST.

Kegiatan bertujuan untuk meningkatkan pemahaman Guru PAUD dan Tutor PKBM di Kab. Aceh Tenggara tentang pemanfaatan Platform Merdeka Mengajar dalam rangka Implementasi Kurikulum Pembelajaran di satuan pendidikan.

Kegiatan tersebut disambut dengan sangat antusias dari semua peserta karena narasumber selain menyampaikan materi dan dskusi sekaligus dengan melaksanakan praktek secara langsung pemanfaatan Aplikasi Platform Merdeka Mengajar.

#SaweuNanggroe Kab. Aceh Tenggara
#merdekabelajar
#implementasikurikulummerdeka
#platformmerdekamengajar

Berita lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *