Lompat ke konten

Melalui Momentum Tahun Baru Islam, Balai Guru Penggerak Provinsi Aceh Selenggarakan Kegiatan untuk Menciptakan Generasi Islami yang Qurani Sejak Dini

  • Berita

Aceh Besar – Balai Guru Penggerak (BGP) Provinsi Aceh memperingati 1 Muhharam 1444 H untuk menciptakan generasi Islami yang Qurani sejak dini, sesuai dengan tema diambil. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala BGP Provinsi Aceh, Teti Wahyuni, S.Si., M.Pd. “Melalui kegiatan ini semoga terciptanya generasi islami yang mencintai quran sejak dini.”.

Kegiatan dilaksanakan di Aula BGP Provinsi Aceh pada hari Jumat (5/8/2022). Untuk memeriahkan kegiatan memperingati 1 Muharram 144 H, diselenggarakan Hafalan Surat Pendek dan Rangkin 1 yang diikuti oleh peserta didik PAUD Binaan Dharma Wanita BGP Provinsi Aceh.

Kepala BGP Provinsi Aceh, Teti Wahyuni, S.Si., M.Pd. menambahkan, “Kegiatan ini diselenggarakan tanpa adanya panitia khusus, namun dengan kekompakan dan rasa tanggung jawab terlaksanalah dengan baik.”

“Insya Allah kedepan, kita bisa membuat kegiatan yang lebih meriah lagi dan bermanfaat untuk memeriahkan 1 Muharram 1444 H sebagai bentuk rasa cinta kita kepada Islam.” Tambahnya dengan harapan yang lebih baik kedepan.

Acara berlangsung secara khidmat, kepolosan anak-anak PAUD saat mengikuti lomba menghadirkan nuansa lucu yang mengelitik perut para juri dan penonton. Tidak hanya ada lomba pada kegiatantersebut, namun juga diisi dengan pidato dan nasyid.

#MerdekaBelajar
#MeutunangKreasi BGP Provinsi Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.