Lompat ke konten

Silaturrahmi Forum Komunikasi Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat Aceh ke Balai Guru Penggerak Provinsi Aceh Membahas Penerapan Implementasi Kurikulum Merdeka

  • Berita

Aceh Besar – Forum Komunikasi (FK) Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) berkunjung ke Balai Guru Penggerak (BGP) Provinsi Aceh pada hari Jumat (05/08/2022) untuk membahas penerapan Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) pada PKBM di seluruh Aceh.

Berlangsung di Media Center BGP Provinsi Aceh. hadir Kepala BGP Provinsi Aceh, Teti Wahyuni, S.Si., M.Pd., Kasubbag Umum BGP Provinsi Aceh, Saifullah S.Pd., M.Pd. bersama Tim IKM BGP Aceh.

Dalam pertemuan tersebut, pihak FK PKBM berharap kepada BGP Provinsi Aceh untuk membuat kegiatan IKM yang melibatkan PKBM seluruh Aceh. Sekretaris Umum FK PKBM Aceh Muhammad Johan, S.Pd., M.Pd  menyampaikan harapannya untuk BGP Provivnsi Aceh dapat menyelenggaakan kegiatan yang melibatkan PKBM seluruh Aceh.

“Masih banyak PKBM di Aceh yang belum terdaftar untuk IKM, sedangkan yang sudah terdaftar sebanyak 115 PKBM. Maka Semoga BGP Provinsi Aceh bisa membuat kegiatan terkait IKM yang melibatkan PKBM di Aceh. ” Sebutnya.

Menanggapi hal tersebut, Kepala BGP Provinsi Aceh menyampaikan dukungannya terhadap penerapan IKM di PKBM. “Nanti kita akan membuat kegiatan IKM yang melibatkan Forum PKBM di Aceh, namun kita bisa memulai membuat dalam bentuk pertemuan daring”. Sambutnya.

Kepada Tim Publikasi dan Informasi BGP Provinsi Aceh, Sekretaris Umum FK PKBM menyampaikan bahwa pertemuan ini selain membahas terkait IKM juga sebagai ajang silaturrahmi antara FK PKBM Aceh dengan BGP Provinsi Aceh dan memperat kerja sama untuk memajukan PKBM di Provinsi Aceh.

“Semoga FK PKBM terus bisa bekerjasama dengan BGP Provinsi Aceh dalam aspek mana pun demi kemajuan PKBM di Aceh.” Harapnya.

#MerdekaBelajar
#ImplementasiKurikulumMerdeka
#NgopiPagiBGPAceh
“Ngobrol Pintar, Sepakat Berbagi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.