Balai Guru Penggerak Provinsi Aceh Selenggarakan Rapat Koordinasi Program Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 6 dengan Dinas Pendidikan Provinsi dan Kabupaten/Kota

Aceh Besar – Balai Guru Penggerak Provinsi Aceh menyelenggarakan rapat koordinasi pelaksanaan Program Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 6 pada hari Senin (22/08/2022).

Dihadiri oleh perwakilan Dinas Pendidikan Provinsi Aceh, Cabang Dinas Pendidikan Wilayah dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten/Kota yang menjadi sasaran Program Guru Penggerak Angkatan 6 di Provinsi Aceh.

Terdapat 6 (enam) Kabupaten/Kota yang menjadi sasaran pada Program Guru Penggerak Angkatan 6 di Provinsi Aceh yaitu Sabang, Kab. Pidie, Kab. Gayo Lues, Lhokseumawe, Langsa, dan Kab. Singkil.

Kegiatan dibuka oleh Kepala BGP Provinsi Aceh, Teti Wahyuni, S.Si. M.Pd. menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan rapat tersebut.

Tujuan diselenggarakannya rapat tersebut untuk menginformasikan pelaksanaan dan peran pada Program Pendidikan Guru Penggerak di Wilayah masing-masing.

Adapun yang menjadi calon guru penggerak angkatan 6 di Provinsi Aceh mencapai 188 orang dan pengajar praktik yang akan mendampingi berjumlah 38 orang.

Diharapkan calon guru penggerak dapat menjadi pemimpin pembelajaran yang mendorong ekosistem pendidikan di sekolah yang lebih baik.

Selengkapnya Program Guru Penggerak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *