Silaturahmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Aceh Timur ke Balai Guru Penggerak Provinsi Aceh

Aceh Besar – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kab. Aceh Timur beserta jajaran, beberapa Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah melakukan kunjungan ke Balai Guru Penggerak (BGP) Provinsi Aceh. Kunjungan ini merupakan salah satu kegiatan studi banding yang diinisasi oleh Disdikbud Aceh Timur dengan tujuan menimba ilmu khususnya tentang Program Sekolah Penggerak.

Kegiatan dibuka langsung oleh kepala Balai Guru penggerak Provinsi Aceh Teti Wahyuni, S.Si., M.Pd. sambutan dan tujuan disampaikan pada sesi pembukaan, hingga penjelasan mengenai tugas dan fungsi BGP Provinsi Aceh tersampaikan.

“Seluruh Guru, Tenaga Kependidikan, Kepala Sekolah, calon Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah dan Calon Pengawas di Provinsi Aceh Merupakan tanggung jawab kami sebagai Balai Guru Penggerak Provinsi Aceh dalam peningkatkan kompetensinya.” Sebutnya.

Tak lupa Kepala BGP Provinsi Aceh menyampaikan bahwa BGP Provinsi Aceh siap melayani seluruh pemangku kepentingan yang menjadi tanggung jawab tugasnya.

“Balai Guru Penggerak Provinsi Aceh ini merupakan tempat, rumah, teman dan orang tua bagi seluruh Guru, Kepala Sekolah, Pengawas dan lain-lain. Sehingga bapak ibu semua jangan ragu untuk meminta apapun dalam hal pendidikan kepada kami.” Sambutnya.

Kegiatan yang dilakukan oleh Disdikbud Kab. Aceh Timur tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Disdikbud Aceh Timur Saiful Bahri, S.Pd., M.Pd. pada kesempatan ini beliau berharap para peserta dapat mengumpulkan ilmu sebanyak-banyaknya untuk kita sebarkan kembali kepada teman-teman kita di Kabupaten Aceh Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *