Balai Guru Penggerak Provinsi Aceh Laksanakan Evaluasi Kinerja Kelompok Kerja

Aceh Besar – Balai Guru Penggerak (BGP) Provinsi Aceh melaksanakan rapat evaluasi kinerja kelompok kerja (pokja) pada hari Senin (05/09/2022). Dilaksanakan setiap bulan untuk melihat capaian kinerja dan hambatan setiap pokja.

Adapun pokja yang sudah dibentuk di BGP Provinsi Aceh yaitu Pokja Transformasi Sekolah, Pokja Transformasi Kepemimpinan Sekolah, Pokja Pembelajaran (PAUD, Dikdas, Dikmen, Diksus, Non-Formal/Dikmas), Pokja Transformasi Digital, Pokja Kemitraan, Pemberdayaan Komunitas, dan Hubungan Masyarakat, dan Pokja Tata Usaha.

Kegiatan dibuka langsung oleh kepala BGP Provinsi Aceh, Teti Wahyuni, S.Si., M.Pd., dan didampingi oleh Kasubbag Umum, Saifullah, S.Pd., M.Pd. yang sekaligus memandu kegiatan. Sedangkan peserta diikuti oleh seluruh pegawai BGP Provinsi Aceh baik yang PNS maupun Non-PNS. Dalam rapat tersebut Setiap Ketua Pokja memaparkan hasil kerjanya selama di bulan Agustus untuk menjelaskan apa saja yang telah direalisasikan selama ini.

“Setiap Pokja harus mempresentasikan hasil kerjanya selama ini. Bisa kita lihat sejauh mana pekerjaan yang sudah dilaksanakan.” Jelas Kepala BGP Provinsi Aceh saat sesi arahan dan bimbingan.

Selesai pemaparan setiap Pokja akan diberi masukan oleh Kepala, Kasubbag Umum, dan peserta rapat untuk perbaikan kedepan agar kinerja per pokja menjadi lebih baik. Pada penutupan kegiatan, kepala BGP Provinsi Aceh meminta beberapa peserta untuk menyampaikan pendapatnya terhadap kegiatan yang dilaksanakan tersebut.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini dapat memotivasi kita untuk lebih giat lagi dalam bekerja.” Tukas salah satu peserta bernama Faridah Anim, S.Pd., M.Pd.

Tidak hanya Faridah Anim, S.Pd., M.Pd. yang menyuarakan pendapatnya, peserta lain yaitu Dra. Maijuati juga berpendapat, “Kegiatan ini sangat bermanfaat. Karena dengan seperti ini kita bisa mendapat info Pokja yang lain.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *