Audiensi ke Balai Guru Penggerak Provinsi Aceh, Ketua IGTKI Aceh Harap Terbangun Kerja Sama

Aceh Besar – Dalam rangka memajukan pendidikan, Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Aceh melakukan audiensi ke Balai Guru Penggerak (BGP) Provinsi Aceh pada hari Selasa (06/09/2022).

Dihadiri oleh Kepala BGP Provinsi Aceh, Teti Wahyuni, S.Si., M.Pd., Ketua Pokja Kemitraan BGP Provinsi Aceh, Razali, S.Pd., M.Pd., dan Ketua IGTKI Aceh, Eliyanti, S.Pd. bersama Sekretaris dan Bendaraha. Kegiatan berlangsung di ruang Media Center BGP Aceh.

bertujuan untuk membahas kerja sama dalam berbagai bidang. Ketua IGTKI Aceh dalam kegiatan audiensi tersebut menjelaskan program-programnya dan menyampaikan harapannya kepada Kepala BGP Provinsi Aceh.

“Pada tanggal 24 september ini, IGTKI akan melaksanakan HUT dan Porseni di tingkat Provinsi. Ada banyak rangkaian kegiatan seperti lomba-lomba yang kita adakan. Oleh karena ini, kami sangat berharap Ibu kepala BGP berkenan hadir untuk membuka atau memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut.” Sebutnya.

Kepala BGP Provinsi Aceh menyambut baik kehadiran pengurus IGTKI Provinsi Aceh, dibuktikan dengan kesediaannya untuk menjalin kerja sama demi kemajuan pendidikan di Indonesia, khususnya di Provinsi Aceh.

“Kami sangat senang atas kehadiran pihak IGTKI ke kantor BGP Provinsi Aceh. Kami siap bekerja sama demi kemajuan pendidikan.” Sambutnya.

Kepala Pokja Kemitraan BGP Provinsi Aceh menyampaikan akan disusun dan direncanakan agenda kerja sama antara BGP Provinsi Aceh dengan IGTKI Aceh.

“Untuk kerja sama yang lebih terstruktur atau legalitas, nanti kita bisa membuat penandatanganan MoU-nya antara BGP dan IGTKI Aceh.” Imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *