Balai Guru Penggerak Provinsi Aceh Gelar Webinar Implementasi Kurikulum Merdeka Melalui Pembelajaran Diferensiasi dan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5)

Aceh Besar – Dalam rangka mendukung Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM), Balai Guru Penggerak (BGP) Provinsi Aceh menggelar Webinar IKM melalui Pembelajaran Diferensiaisi dan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila pada hari Rabu (14/09/2022).

Kegiatan bertujuan untuk memberikan penguatan kepada satuan pendidikan penyelenggara kurikulum merdeka jalur mandiri sekaligus meluruskan disinformasi tentang kurikulum merdeka melalui sesi tanya jawab pada webinar tersebut.

Hadir pada pertemuan virtual tersebut Kepala BGP Provinsi Aceh, Teti Wahyuni, S.Si., M.Pd., Kepala BGP Provinsi Kalimatan Timur, Wiwik Setiawati, M.Pd., dan Yetti Fitri Dewi, M.Pd. Widyaprada Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Jambi. Hadir sebagai peserta Guru dan Kepala Sekolah dari satuan pendidikan berbagai jenjang pelaksana kurikulum merdeka.

Pada pembukaan, Kepala BGP Provinsi Aceh menyampaikan bahwa Kurikulum Merdeka dapat diimplementasikan pada setiap satuan pendidikan sesuai dengan kesiapannya. “Kurikulum merdeka sangat fleksibel, mudah dilaksanakan, dan sederhana. Kurikulum Merdeka tidak dipaksakan, namun kami mengajak Bapak/Ibu untuk mengimplementasikan Kurikulum Merdeka di satuan pendidikan.” Sebutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *