Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Balai Guru Penggerak Provinsi Aceh dengan Fasilitator Sekolah Penggerak Angkatan 1 dan 2

Aceh Besar – Balai Guru Penggerak Provinsi Aceh melaksanakan kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan Fasilitator yang akan mendampingi sekolah penggerak pada hari Kamis(15/09/2022). Kegiatan dilaksanakan melalui pertemuan langsung di BGP Provinsi Aceh dan virtual.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala BGP Provinsi Aceh, Teti Wahyuni, S.Si., M.Pd., Kelompok Kerja Transformasi Sekolah BGP Provinsi Aceh, dan Perwakilan Fasilitator secara langsung. Adapun yang berhadir secara virtual adalah seluruh Fasilitator Sekolah penggerak yang nantinya akan mendampingi 144 Sekolah penggerak di Provinsi Aceh.

Dimulai dengan pembukaan kegiatan oleh Kepala BGP Provinsi Aceh dengan penyampaian arahan. Pada kesempatannya beliau menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh Fasilitator yang telah bersedia untuk mendampingi sekolah penggerak.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada Bapak/Ibu yang telah bersedia bekerja keras mendampingi sekolah penggerak.” Sebutnya.

Beliau juga menambahkan bahwa Balai Guru Penggerak akan terus bersama seluruh Fasilitator untuk menyukseskan program sekolah penggerak.

“Balai Guru Penggerak Provinsi Aceh akan berusaha semaksimal mungkin agar sekolah penggerak bisa mencapai tujuan program sekolah penggerak yaitu menciptakan pelajar dengan Profil Pelajar Pancasila.” Tambahnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Fasilitator yang berhadir langsung di BGP Provinsi Aceh. Kemudian, penyampaian materi dan informasi tentang teknis pelaksanaan pendampingan sekolah oleh Kelompok Kerja Transformasi Sekolah BGP Aceh.

#MerdekaBelajar
#ProgramSekolahPenggerak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *