Penandatanganan Nota Kesepakatan antara HIMPAUDI Aceh dengan Balai Guru Penggerak Provinsi Aceh

Aceh Besar – Balai Guru Penggerak Provinsi Aceh melaksanakan kegiatan Penandatanganan MOU dengan Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) Aceh pada hari Jumat(16/09/2022).

Diawali dengan menyamakan persepsi antara Himpaudi dan BGP Aceh langsung di pimpin oleh kepala BGP Aceh Teti Wahyuni, S.Si., M.Pd. Pada kesempatannya beliau menyampaikan peningkatan kompetensi Guru PAUD juga menjadi tugas BGP Provinsi Aceh.

“Guru PAUD juga menjadi tugas kami, peningkatan kompetensi termasuk pemanfaatan platform merdeka mengajar kami dampingi, beberapa melalui webinar sudah dilakukan.” Sebutnya

Pada pertemuan ini ketua HIMPAUDI Aceh Nina Afrianti, S.Pd. menyampaikan kendala-kendala yang ada pada jenjang PAUD di Aceh adalah aktifasi akun belajar.id.

HIMPAUDI Aceh juga berharap dapat bekerjasama dalam menyelenggarakan Diklat PAUD berjenjang. Kegiatan ini dimanfaatkan juga sebagai tempat bertukar informasi mengenai perkembangan pendidikan yang ada di Aceh, khususnya pendidikan PAUD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *