Kepala Balai Guru Penggerak Provinsi Aceh Hadir sebagai Narasumber di Seminar Nasional FTK UIN Ar-Raniry Membahas Kurikulum Merdeka

Aceh Besar – Kepala Balai Guru Penggerak (BGP) Provinsi Aceh, Teti Wahyuni, S.Si., M.Pd. menghadiri kegiatan Seminar Nasional Serumpun Kependidikan 2022 yang diselenggarakan oleh Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Ar-Raniry (FTK UIN-Ar-Raniry) Banda Aceh sebagai narasumber pada hari Selasa (04/10/2022) di Aula FTK UIN-Ar-Raniry.

Kegiatan dengan tema Transformasi Perguruan Tinggi dalam Mempersiapkan Pendidikan Berkualitas Menghadapi Implementasi Kurikulum Merdeka tersebut untuk menggali lebih dalam Program Implementasi Kurikulum Merdeka yang merupakan salah satu episode Merdeka Belajar.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Rektor UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Prof. Dr. Mujiburrahman, M.Ag., dihadiri oleh Dekan FTK UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Safrul Muluk, S.Ag., M.Ed., Ph.D., beserta Wakil dekan, Plt. Kadisdikbud Aceh Besar Agus Jumaidi, M.Pd. dan para Kepala Program Studi.

Kepala BGP Provinsi Aceh menyampaikan melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang kurikulum merdeka dan dapat memberikan perubahan kepada civitas kampus.

Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan MoA (memorandum of agreement) atau kesepakatan kerja sama antara BGP Provinsi Aceh dengan FTK UIN-Ar-Raniry pada Program Penelitian, Pengembangan Pendidikan, dan Pengabdian Masyarakat di Bidang Pendidikan, serta kerja sama lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *