Dekan FMIPA Universitas Syiah Kuala Kunjungi Balai Guru Penggerak Provinsi Aceh Mendiskusikan Kerja Sama

Aceh Besar – Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Syiah Kuala (FMIPA USK), Prof. Dr. Teuku Iqbalsyah, S.Si., M.Sc. bersama jajaran mengunjungi Balai Guru Penggerak (BGP) Provinsi Aceh pada hari Rabu (05/10/2022). Kedatangan tersebut dalam rangka membahas kerja sama pengembangan sumber daya manusia di bidang pendidikan.

Disambut oleh Kepala BGP Provinsi Aceh, Teti Wahyuni, S.Si., M.Pd. beserta jajaran, kegiatan berlangsung di ruang kerja Kepala BGP Provinsi Aceh.

Pada sambutannya, Kepala BGP Provinsi Aceh menyampaikan terdapat banyak bentuk kolaborasi yang dapat dilakukan antara BGP Provinsi Aceh dengan FIMPA USK dalam pengembangan SDM Pendidikan.

“Banyak hal ke depan yang mungkin bisa kita lakukan terkait dengan pengembangan kompetensi untuk guru.” sebutnya.

Pada kesempatannya, Dekan Fakultas MIPA USK menyampaikan bahwa kerja sama dapat dilaksanakan disesuaikan dengan perannya yang sesuai pada program yang sudah dirancang.

“Sejauh yang kita mampu kita bisa saja bekerja sama, sehingga kita bisa harus menentukan dimana kami bisa bantu dan bagaimana kami bisa berperan, makanya hari ini agar kita sama-sama diskusikan.” sebutnya.

https://fmipa.unsyiah.ac.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *