Kunjungan Kerja Dirjen GTK Kemdikbudristek ke Balai Guru Penggerak Provinsi Aceh

Aceh Besar – Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Dirjen GTK) Kemdikbudristek, Prof. Dr. Nunuk Suryani, M.Pd. dan Direktur Pendidikan Profesi Guru (PPG) Kemdikbudristek, Temu Ismail, S.Pd., M.Si. bersama rombongan mengunjungi Balai Guru Penggerak Provinsi Aceh pada hari Senin (17/10/2022).

Disambut langsung oleh Kepala BGP Provinsi Aceh, Teti Wahyuni, S.Si., M.Pd., Kegiatan tersebut berlangsung di Aula BGP Provinsi Aceh dihadiri oleh seluruh pegawai, Calon Guru Penggerak, Pengajar Praktik, dan Fasilitator Guru Penggerak Angkatan 4. Tarian khas Aceh yang dipersembahkan oleh Peserta Didik PAUD turut menyambut kedatangan.

Bertepatan dengan baru diselenggarakannya kegiatan Lokakarya 7 Pendidikan Guru Penggerak pada tanggal 15 Oktober 2022, para calon guru penggerak juga berkesempatan untuk memamerkan hasil karya peserta didik pada kegiatan tersebut.

Pada kesempatannya Dirjen GTK juga membuka sesi diskusi dengan seluruh yang berhadir membahas kendala untuk menjadi umpan balik pada pelaksanaan program guru penggerak kepada dan pelaksanaan tugas di Balai Guru Penggerak Provinsi Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *