Balai Guru Penggerak Provinsi Aceh Gelar Rapat Koordinasi Teknis Pendampingan Sekolah Penggerak dengan Fasilitator

Banda Aceh – Balai Guru Penggerak Provinsi Aceh menggelar rapat koordinasi teknis pendampingan sekolah penggerak dengan seluruh Fasilitator Sekolah Penggerak yang bertugas di wilayah Provinsi Aceh pada hari Kamis (03/11/2022).

Digelar di Hotel Permata Hati Banda Aceh mulai tanggal 1 November 2022, Kegiatan rapat koordinasi tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi tentang teknis pendampingan yang akan dilakukan oleh Fasilitator dalam mendampingi sekolah penggerak selama setahun ke depan.

Dihadiri oleh Kepala BGP Provinsi Aceh, Teti Wahyuni, S.Si., M.Pd., Perwakilan Direktorat Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah, dan Tenaga Kependidikan (KSPS Tendik) Kemdikbudristek, Dr. H. Subandi, M.M, dan Alex Arifiansyah, S.E. Turut hadir sebagai perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Banda Aceh, Azilla Oktavus, SE.

Kegiatan berlangsung dengan membahas standar teknis pendampingan yang akan dilaksanakan oleh Fasilitator Sekolah Penggerak hingga membahas rencana mitigasi kendala yang dihadapi oleh Fasilitator.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *