BGP Provinsi Aceh Gelar Lokakarya Kurikulum Perencanaan Pembelajaran 2 dan Lokakarya Kebhinekaan Program Sekolah Penggerak Angkatan 2 Kab. Aceh Barat Daya

Aceh Barat Daya – Balai Guru Penggerak Provinsi Aceh menggelar Lokakarya Kurikulum Perencanaan Pembelajaran 2 sekaligus Lokakarya Kebhinekaan Program Sekolah Penggerak Angkatan 2 Kab. Aceh Barat Daya pada hari Senin (21/11/2022) dan Selasa (22/11/2022).

Berlangsung di Grand Leuser Hotel Kabupaten Aceh Barat Daya, kegiatan tersebut dibuka oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Barat Daya bapak Abdul Muin, S.Pd., dan dihadiri oleh 9 Kepala Sekolah dan 18 Guru Komite Pembelajaran dari 9 Sekolah Penggerak di Kab. Aceh Barat Daya.

Tujuan adanya kegiatan Lokakarya Kurikulum Perencanaan Pembelajaran 2 ini yaitu agar kepala sekolah dan guru dapat memahami bagaimana cara merancang projek penguatan profil pelajar Pancasila yang berpusat kepada murid, kepala sekolah dan guru dapat memahami prinsip utama fasilitasi dan pelaksanaan projek penguatan profil pelajar pancasila, dan kepala sekolah dan guru dapat memahami ketrampilan dan kemampuan kunci fasilitasi perancangan projek penguatan profil pelajar Pancasila.

Sementara, tujuan kegiatan Lokakarya Toleransi Kebhinekaan yaitu agar kepala, guru dan siswa nantinya mengetahui pentingnya dalam menerima perbedaan yang ada disekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *