Memperingati Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW, BGP Aceh menyelenggarakan Maulid Akbar

Aceh Besar – Memperingati hari besar kelahiran Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah, Balai Guru Penggerak Provinsi Aceh mengadakan Maulid Akbar yang pelaksanaannya dilakukan di aula Balai Guru Penggerak Provinsi Aceh.

Kegiatan yang mengundang banyak pihak baik dari dinas maupun stakeholder dan unsur masyarakat ini diharapkan dapat juga menjadi ajang silaturahmi antara BGP Provinsi Aceh dengan berbagai pihak.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh kepala Balai Guru Penggerak Provinsi Aceh Teti Wahyuni, S.Si., M.Pd. Pada kesempatan ini, beliau menyampaikan besar harapan kita semua dan semoga kita dapat meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan cinta kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad Rasulullah SAW.

Tidak lupa peringatan maulid ini di isi dengan ceramah keagamaan yang menjelaskan tentang keistimewaan Nabi Besar Muhammad SAW dan tujuan memperingati hari lahir beliau, yang disampaikan langsung oleh pimpinan Pesantren/Dayah Khamsatu Anwar Aceh, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I., MA. Pada kesempatan ini penceramah menegaskan kembali bahwa banyak cara untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, salah satunya dengan meningkatkan silaturahmi kepada semua orang.

Satu tanggapan untuk “Memperingati Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW, BGP Aceh menyelenggarakan Maulid Akbar”

  1. Avatar Faridah+Anim
    Faridah+Anim

    Bagus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *