Pererat Silaturahmi, Disdik Kab. Simeuleu Kunjungi BGP Aceh

Aceh Besar, Dinas Pendidikan Kab. Simeuleu mengunjungi Balai Guru Penggerak (BGP) Provinsi Aceh dalam rangka silaturahmi sekaligus mendiskusikan Program Guru Penggerak (PGP), Program Sekolah Penggerak (PSP), dan Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) pada hari Kamis (12/01/2022).

Hadir Sekretaris Disdik Kab. Simeulue, Dinul Fahmi, M.Pd. beserta rombongan yang disambut oleh Kepala BGP Provinsi Aceh, Teti Wahyuni, S.Si., M.Pd. di ruang rapat BGP Provinsi Aceh.

Pada pembuka Kepala BGP Provinsi Aceh menjelaskan Tugas dan Fungsi BGP sebagai unit Kemdikbudristek yang melaksanakan pengembangan dan pemberdayaan Guru, Kepala Sekolah, dan Pengawas.

Beliau juga menyampaikan dalam melaksanakan fungsi tersebut, BGP Provinsi Aceh akan terus menugaskan tim untuk mengawal program yang berlangsung di Kab. Simeuleu.

“Kami pasti akan terus menugaskan tim untuk mengawal Kab. Simeulue sebagai salah satu wilayah kerja BGP Provinsi Aceh.” Sebutnya.

Sekretaris Disdik Kab. Simeulue pada kesempatannya menyampaikan harapan agar dapat terus menguatkan koordinasi agar seluruh program merdeka mengajar yang sedang dilaksanakan di Kabupaten Simeulue dapat terlaksana dengan optimal.

“Disdik Simeulue akan terus mendorong para guru untuk menumbuhkan minat dalam berpartisipasi program yang dicanangkan Kemdikbudristek, untuk mendukung hal tersebut kami berharap koordinasi antara BGP dan Disdik Simeulue dapat terus terjalin.” Sebutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *