BGP Provinsi Aceh Gelar In House Training untuk Tingkatkan Kompetensi Seluruh Pegawai

Aceh Tengah – Balai Guru Penggerak Provinsi Aceh menggelar kegiatan In House Training yang berlokasi di Kabupaten Aceh Tengah mulai tanggal 30 Januari s.d. 2 Februari 2023. Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dalam mendukung tugas dan fungsi BGP Provinsi Aceh. Selain itu kegiatan tersebut juga ditujukan sebagai ruang diskusi seluruh pegawai BGP Provinsi Aceh.

Adapun tugas BGP Provinsi Aceh yang dimaksud yaitu untuk melaksanakan pengembangan dan pemberdayaan guru, pendidik lainnya, tenaga kependidikan, calon kepala sekolah, kepala sekolah, calon pengawas sekolah, dan pengawas sekolah.

Dihadiri oleh Kepala BGP Provinsi Aceh, Teti Wahyuni, S.Si., M.Pd. beserta seluruh pegawai. Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tengah, Drs. Uswatuddin, M.AP. pada hari Senin (30/01/2023).

Dalam sambutannya Kepala BGP Provinsi Aceh menyampaikan harapannya melalui kegiatan tersebut seluruh pegawai BGP Provinsi Aceh dapat saling meningkatkan kerja sama sesuai dengan bidangnya masing-masing.

“Kami berharap dengan diadakannya kegiatan ini, hubungan antar rekan kerja di BGP Provinsi Aceh akan semakin baik lagi sehingga menciptakan kerja sama antar pegawai yang menjadikan layanan BGP Provinsi Aceh menjadi lebih berkualitas” Sebutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *