Lokakarya 2 Program Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 7

Aceh Besar – Balai Guru Penggerak Provinsi Aceh menggelar kegiatan Lokakarya 2 Program Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 7 di 12 Kabupaten/Kota Provinsi Aceh pada hari Sabtu (11/02/2023).

Kabupaten dan Kota yang menjadi lokasi kegiatan tersebut yaitu Aceh Besar, Pidie, Aceh Jaya, Bireuen, Aceh Utara, Aceh Timur, Aceh Tamiang, Aceh tenggara, Aceh Barat Daya, Subulussalam, Singkil, dan Simeulue.

Adapun jumlah Calon Guru Penggerak yang berpartisipasi dalam kegiatan kali ini berjumlah 372 orang yang didampingi oleh 64 orang Pengajar Praktik.

Salah satu lokasi yang menjadi tujuan kunjungan Kepala BGP Provinsi Aceh, Teti Wahyuni, S.Si., M.Pd. kali ini adalah Kabupaten Aceh Jaya.

Pada sambutannya, Kepala BGP Provinsi Aceh menyampaikan harapannya kepada Calon Guru Penggerak Angkatan 7 ini agar dapat terus mengikuti program dengan sungguh-sungguh.

“Besar harapan kami kepada Bapak/Ibu seluruh yg berhadir untuk terus mengupayakan yang terbaik pada kegiatan yang akan datang bahkan saat program selesai di satuan pendidikan masing-masing.” Sebutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *