BGP Aceh Bersama BPMP Aceh Gelar Penguatan Peran UPT Kemdikbudristek dalam Perencanaan Berbasis Data Satuan Pendidikan

Banda Aceh – Balai Guru Penggerak Provinsi Aceh bersama Balai Penjaminan Mutu Pendidikan bekerjasama menyelenggarakan kegiatan Coaching Desain Thinking Penguatan Peran Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kemdikbudristek dalam Perencanaan Berbasis Data Satuan Pendidikan pada hari Rabu (15/02/2023).Kegiatan tersebut berlangsung selama 4 hari di Hermes Hotel, Banda Aceh.

bertujuan untuk mendorong Transformasi UPT Kemdikbudristek khususnya dalam kepemimpinan dan memberikan semangat kepada peserta training akan pentingnya Design Thinking, untuk membangun mindset yang bertumbuh, berpikir kritis, kreatif dan inovatif.

Kegiatan dibuka oleh Plt. Direktur PAUD, Komalasari, M.Pd., dipimpin oleh Coach Dr. Pramudianto, PCC. iikuti dan diikuti oleh Pimpinan dan Pegawai dari 10 UPT Kemdikbudristek dan Dinas Pendidikan Provinsi Aceh yang berjumlah 68 orang.

Penerapan design thinking merupakan sebuah upaya meningkatkan efisiensi, efektivitas, dan akuntabilitas dalam proses pemerintahan melalui perbaikan proses, teknologi, dan budaya organisasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *