Jadi Pembina Upacara di SMAN 1 Ingin Jaya, Kepala BGP Aceh Beri Edukasi tentang Pentingnya Fokus dalam Belajar

Aceh Besar – Kepala Balai Guru Penggerak Provinsi Aceh, Teti Wahyuni, S.Si., M.Pd. pada hari Senin (6/1/2023) menghadiri Upacara Pengibaran Bendera di SMA Negeri 1, Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar sebagai Pembina.

Dalam amanatnya, Kepala BGP Aceh menyampaikan kepada seluruh siswa di sekolah tersebut untuk terus meningkatkan disiplin, fokus dalam belajar, dan menaati peraturan sekolah.

“Pesan dari kami kepada seluruh siswa di SMA Negeri 1 Ingin Jaya, terus jaga fokus kita dalam belajar dengan demikian apa yang menjadi target kita di masa depan dapat lebih mudah tercapai.” sebutnya.

Beliau juga menambahkan pesan untuk menjauhi segala bentuk kenakalan remaja yang banyak terjadi saat ini meski kerap menjadi sebuah tren dikalangan siswa SMA.

“Sebagai bagian dari masyarakat Aceh yang menjunjung tinggi nilai-nilai Islam, mari kita terus berusaha untuk menjadikan diri kita sebagai siswa yang taat dan menjauhi perbuatan mudarat.” Tambahnya.

Kepala BGP Provinsi Aceh menyatakan senang dapat diundang untuk menjadi pembina di kegiatan tersebut sehingga bisa menyampaikan pesan-pesan kepada siswa secara langsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *