Narasumber Berbagi Praktik Baik

91 Calon Narasumber Berbagi Praktik Baik mendapat Pembekalan dari Balai Guru Penggerak Provinsi Aceh

Banda Aceh, 15 April 2023 – Balai Guru Penggerak Provinsi Aceh telah menyelesaikan kegiatan pendampingan kepada 91 orang calon Narasumber Berbagi Praktik Baik (NS-BPB) Angkatan 3 pada hari Rabu (12/04/2023).

Dibuka oleh Kepala BGP Provinsi Aceh, Teti Wahyuni, S.Si., M.Pd. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 4 hari di Hotel Grand Aceh, Banda Aceh. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyiapkan calon Narasumber Berbagi Praktik dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya.

NS-BPB adalah guru, tutor, kepala sekolah/satuan pendidikan pada satuan pendidikan yang sudah mengimplementasikan Kurikulum Merdeka atau prinsip-prinsip Kurikulum Merdeka.

NS-BPB memiliki tugas untuk membagikan praktik baik implementasi Kurikulum Merdeka sebagai inspirasi kepada sekolah lain yang akan menerapkan IKM jalur mandiri, bukan mengajarkan substansi Kurikulum Merdeka.

Satuan pendidikan bisa mengundang Narasumber melalui platform Merdeka Mengajar pada menu Komunitas untuk mendengarkan praktik baik dari narasumber.

Satu tanggapan untuk “91 Calon Narasumber Berbagi Praktik Baik mendapat Pembekalan dari Balai Guru Penggerak Provinsi Aceh”

  1. Avatar Rani Rindu

    mantap, semoga lulus…amin ya Allah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *