Balai Guru Penggerak Provinsi Aceh Gelar Rapat Koordinasi Program Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 8 dengan Dinas Pendidikan

Banda Aceh, 9 Mei 2023 – Balai Guru Penggerak Provinsi Aceh telah menggelar rapat koordinasi dengan Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh yang menjadi sasaran pelaksanaan Pendidikan Guru Penggerak (PGP) Angkatan 8.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka membahas teknis pelaksanaan PGP Angkatan 8 yang akan berlangsung selama 6 bulan ke depan sehingga seluruh pihak yang akan terlibat mendapatkan pemahaman yang selaras. Adapun total calon guru penggerak yang akan mengikuti pelatihan mencapai 737 orang peserta dari 13 Kabupaten/Kota.

Dalam arahannya, Kepala BGP Provinsi Aceh, Teti Wahyuni, S.Si., M.Pd. menyampaikan bahwa kerja sama yang baik sangat dibutuhkan untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

“Antusias Bapak/Ibu guru yang sangat tinggi dalam mengikuti program guru penggerak menjadikan kerja sama dan komunikasi yang baik harus bersama kita bangun sehingga hasil dari Program Pendidikan Guru Penggerak dapat diraih dengan optimal” sebutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *