BGP Aceh Resmi Membuka Program Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 8 Provinsi Aceh

Aceh Besar, 10 Mei 2023 – Kepala Balai Guru Penggerak Provinsi Aceh, Teti Wahyuni, S.Si., M.Pd. dengan resmi membuka program Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 8 pada hari Rabu (10/05/2023) melalui pertemuan daring yang dihadiri oleh seluruh Calon Guru Penggerak, Pengajar Praktik, Fasilitator, dan Dinas Pendidikan.

737 peserta yang telah dinyatakan lulus seleksi dari 13 Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh akan mengikuti pendidikan selama 6 (enam) bulan sejak bulan Mei 2023 dan akan terus didampingi oleh Pengajar Praktik dan Fasilitator.

Dalam arahannya, Kepala BGP Provinsi Aceh menyampaikan harapannya agar setiap yang berperan dalam progran guru penggerak dapat bekerja sama dalam melaksanakan program guru penggerak.

“Kepada Bapak/Ibu Calon Guru Penggerak kami berharap agar dapat mengikuti pendidikan dengan sungguh-sungguh sehingga pada akhirnya hasilnya adalah murid mendapatkan pembelajaran yang berkualitas. kepada Bapak/Ibu Fasilitator selamat bertugas, kami akan terus membersamai dan mengupayakan yang terbaik.” Sebutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *