Rapat Koordinasi Teknis Fasilitator Program Sekolah Penggerak Angkatan 1 dan 2 Tahun 2023

Banda Aceh, 31 Juli 2023 – Balai Guru Penggerak Provinsi Aceh telah melaksanakan Rapat Koordinasi Teknis yang dihadiri oleh 36 Fasilitator Program Sekolah Penggerak Angkatan 1 dan 2 Tahun 2023 juga 9 orang Koordinator Fasilitator. Berlokasi di Hotel Al-Hanifi Banda Aceh, kegiatan tersebut berlangsung selama 3 hari sejak Sabtu (29/03/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengkoordinasikan kepada para Fasilitator alur dan format pendampingan sekolah penggerak Angkatan 1 dan 2 yang mencapai 200 satuan pendidikan di Provinsi Aceh untuk tahun pendampingan 2023/2024. Selain itu, kegiatan tersebut menjadi wadah diskusi Fasilitator dengan Koordinator Fasilitator yang telah ditugaskan oleh BGP Provinsi Aceh.

Dalam arahannya pada sesi pembukaan, Kepala BGP Provinsi Aceh, Teti Wahyuni, S.Si., M.Pd. menyampaikan apresiasinya kepada para Fasilitator atas hasil pendampingan yang cukup baik dan berharap untuk meningkatkan kompetensinya sembari melaksanakan tugas.

“kepada kita semua diharapkan untuk betul-betul meningkatkan kompetensi sehingga bapak Ibu bisa menjadi ganda terdepan dalam rangka penyampaian tentang kurikulum merdeka.” sebutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *