Mengawali Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 9, BGP Provinsi Aceh Berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan

Banda Aceh, 8 Agustus 2023 – Program Pendidikan Guru Penggerak (PGP) telah sampai pada angkatan 9, untuk mengawalinya Balai Guru Penggerak Provinsi Aceh menggelar Rapat Koordinasi Teknis dengan Dinas Pendidikan Provinsi, dan Kabupaten/Kota di Banda Aceh yang berlangsung selama 3 hari.

Pertemuan tersebut bertujuan untuk mengkoordinasikan persiapan pelaksanaan Pendidikan Guru Penggerak yang akan berlangsung selama 6 (enam) bulan di 20 Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh. adapun jumlah Calon Guru Penggerak yang telah dinyatakan lulus seleksi untuk mengikuti pendidikan mencapai 829 orang Guru.

Dibuka oleh Kepala BGP Provinsi Aceh, Teti Wahyuni, S.Si., M.Pd. pada hari Minggu (06/08/2023), beliau menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang turut berkontribusi dalam menyosialisasikan kepada Calon Guru Penggerak sehingga tingkat partisipasi guru untuk mengikuti program tersebut sangat tinggi.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Bapak/Ibu atas kerjasamanya dalam upaya menyukseskan program Pendidikan Guru Penggerak di Provinsi Aceh, sehingga nantinya diharapkan di Provinsi Aceh tersedia guru-guru yang berkualitas dalam melaksanakan tugasnya, bahkan siap untuk menjadi Kepala Sekolah.” sebutnya.

#MerdekaBelajar
#GuruPenggerak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *