Balai Guru Penggerak Sosialisasikan dan Dampingi Pendaftar Calon Guru Penggerak Angkatan 8,9, dan 10 di Sabang

Sabang – Kepala Balai Guru Penggerak (BGP) Provinsi Aceh, Teti Wahyuni, S.Si., M.Pd. bersama tim menggelar kegiatan sosialisasi dan pendampingan pendaftaran bagi calon guru penggerak angkatan 8, 9, dan 10 di Kota Sabang pada hari Sabtu (24/09/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Sabang tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang Program Guru Penggerak (PGP) sekaligus mendampingi peserta yang mengalami kendala bagi yang sudah memulai mendaftar mengingat pendaftaran akan ditutup pada 30 September 2022 mendatang.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Disdikbud Kota Sabang, Desiana, S.Pd., M.Pd. dan diikuti oleh puluhan guru dari seluruh Kota Sabang. Antusias para guru Kota Sabang untuk mengikuti Program Sekolah Penggerak tergolong tinggi mencapai 338 guru yang mendaftar sejak dari angkatan 6, angka tersebut berarti lebih dari 40 persen dari total jumlah guru yang memenuhi syarat untuk mendaftar Program Guru Penggerak.

Satu tanggapan untuk “Balai Guru Penggerak Sosialisasikan dan Dampingi Pendaftar Calon Guru Penggerak Angkatan 8,9, dan 10 di Sabang”

  1. Avatar Teti Wahyuni
    Teti Wahyuni

    Semoga bermanfaat dan banyak yg termotivasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *